Monday 28 December 2020

Ekspor Zimbra Mail ke Thunderbird



Klien Zimbra ingin mengekspor email Zimbra ke Thunderbird karena memiliki kekurangannya sendiri. Pengguna ingin memindahkan file TGZ mereka ke Thunderbird karena pengguna merasa kesulitan untuk memahami antarmuka aplikasi klien email, padahal antarmuka Thunderbird mudah digunakan. Karena alasan ini, sebagian besar pengguna sering mencari cara untuk mengekspor Zimbra ke Thunderbird. Di blog ini, kami akan membahas cara mengekspor Kotak Surat Zimbra ke Thunderbird dengan menggunakan metode manual dan alat otomatis. Pastikan Anda membaca keseluruhan blog untuk mengetahui cara yang aman untuk memigrasi file Anda.


Tahu-Bagaimana Mengekspor Email Zimbra ke Ekstensi TGZ


● Buka desktop Zimbra dan tekan pada tab 'Preferensi'.

● Klik pada tab 'Ekspor dan Impor'.

● Dari tab 'Ekspor', klik opsi 'Pengaturan Lanjutan'.

● Pilih file yang ingin Anda migrasikan dalam file 'TGZ'.

● Klik pada tab 'Ekspor'.

● Klik 'OK'.


Setelah Anda mengekstrak data dari email Zimbra ke ekstensi TGZ, kami menyarankan agar Anda menggunakan alat yang andal untuk mengekspor file Kotak Surat Zimbra ke Thunderbird tanpa mengorbankan keamanan data. Kami sangat menyarankan Anda menggunakan pengonversi Zimbra ke Outlook karena ini mendukung konversi file Zimbra ke lebih dari 15+ aplikasi klien email.


Gunakan Zimbra ke Outlook Converter untuk Mengekspor Email Zimbra ke Thunderbird


Ada beberapa alasan mengapa pengguna lebih memilih untuk beralih ke Thunderbird dari Zimbra. Jika Anda mencari solusi yang andal, tanpa berpikir panjang, kami sarankan Anda memilih Zimbra ke Outlook Converter karena ini adalah salah satu alat migrasi terbaik di pasar. Ini menawarkan serangkaian fitur canggih seperti fitur 'Konversi Batch' yang menghemat waktu pengguna karena memungkinkan mereka memilih file Zimbra secara massal. Fitur luar biasa lainnya adalah fitur 'Message Filtering' yang memudahkan pengguna untuk memilih file antara dua tanggal, yaitu 'From' dan 'To'.


Baca Lebih: https://www.kdetools.com/blog/free-methods-export-zimbra-to-pst.html

No comments:

Post a Comment

Ekspor Zimbra Mail ke Thunderbird

Klien Zimbra ingin mengekspor email Zimbra ke Thunderbird karena memiliki kekurangannya sendiri. Pengguna ingin memindahkan file TGZ mereka ...